Selena Gomez dan Ibunya Berselisih Soal Karier Aktingnya

Kamis, 18 Januari 2018 - 03:30 WIB
Selena Gomez dan Ibunya Berselisih Soal Karier Aktingnya
Selena Gomez dan Ibunya Berselisih Soal Karier Aktingnya
A A A
LOS ANGELES - Dalam banyak hal, Selena Gomez dan sang ibunda, Mandy Teefey, selama ini diketahui kerap berseberangan. Tidak hanya dalam hal asmara saja, keduanya juga dikabarkan pernah bersebarangan dalam hal karier.

Diberitakan Aceshowbiz, dalam hal karier, Mandy dikabarkan pernah memberi peringatan anaknya saat bermain untuk film A Raiby Day in New York. Peringatan yang diberikan Mandy itu seiring dengan hadirnya Woody Allen sebagai sutradara. Allen dikenal memiliki sifat yang kurang baik.

Peringatan Mandy kepada Selena itu terungkap saat dia menjawab cuitan salah satu warganet yang membahas tentang keterlibatan Selena di film itu.

"Buat Selena menulis permintaan maaf tentang film Allen yang ceroboh itu," tulis pemilik @victorcircus di akun Twefey.

"Maaf, tidak ada yang bisa membuat Selena melakukan sesuatu yang tidak dia inginkan. Saya telah lama berbicara dengan dia dan itu tidak diklik," jawab Mandy.

"Tidak ada orang yang jatuh di sini, tidak ada yang mengendalikannya, dia membuat semua keputusannya sendiri, tidak peduli seberapa keras kalian mencoba memberi saran, itu hanya didengar telinga tuli," lanjut dia.

Sementara itu, Allen santer dikabarkan memiliki sifat yang tidak terpuji. Sang sutradara dituduh menganiaya anak tirinya, Dylan Farrow saat berusia 7 tahun pada 1992 lalu. Namun, dia telah berulang kali membantah tuduhan tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2756 seconds (0.1#10.140)